Beberapa kata Ucapan Ulang Tahun untuk Anak Laki-laki

20 Ucapan Ulang Tahun untuk Anak yang Menyentuh Hati

Kata-kata Selamat ulang tahun yang ditujukan untuk seorang anak laki-laki bisa Anda berikan kepada dengan berbagai macam cara yang bisa anda lakukan. Hari ulang tahun adalah salah satu momen yang paling bahagia yang di rasakapn pada kehidupan anak anak.

Supaya hari ulang tahun anak anda memiliki kesan yang bahagia, Anda dapat memberikan sebuah hadiah menarik yang menjadi keinginan anak andadan juga kue ulang tahun dengan desain favorit dari anak anda.

Jangan lupa untuk menyampaikan doa mendalam dan juga harapan yang dipenuh asa untuk tumbuh kembangnya nanti sampai anak anda beranjak dewasa nanti. Dan juga berikan sebuah ucapan yang dapat menarik perhatian tentang betapa bersyukurnya Anda bisa mempunyai seorang buah hati.

Agar dapat memudahkan Anda dalam menemukan inspirasi untuk ucapan ulang tahun untuk anak laku laku, berikut ini ada beberapa kata kata ucapan ulang tahun untuk anak laki laki dibawah ini yang mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan anda.

  1. “Selamat ulang tahun putraku yang paling kusayangi. Selamat menambah umur. Mudah mudahan semakin bertambah umur kamu, maka semain bertambah pula tingkat kedewasaanmu dalam menghadapi sesuatu. Selalu semangat dalam meraih semua cita cita dan juga impian kamu nak.”
  2. “Selamat hari lahir anakku yang paling ganteng. Selamat bahagia. Selamat hari menetas dan terus terasah bakar mimpi, dan juga cita cita kamu lebih tinggi dari langit.”
  3. “Selamat bertambah usia jagoan ayah dan Bunda, mudah mudahan kamu menjadi anak yang sangat hebat, di sekolah memperoleh ilmu yang bermanfaat bagi banyak orang dan memperoleh prestasi yang sangat baik. Mudah mudahan Allah selalu memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya supaya kamu senantiasa menjadi anak saleh.”
  4. “Happy birthday untuk putraku tercinta, tetaplah menjadi yang terbaik dan jadilah anak yang berbakti kepada orang tua. Semoga Allah memberikan kemudahan dalam mengejar cita-citamu.”
  5. “Barakallah fii umrik. Mudah mudahan umur anakku merupakan umur yang diberkahi tuhan, usia yang akan membawa kebaikan bagi semua mahluk hidup. Serta uusia yang akan menjadi kesempatan aggar lebih gemar dalam menjalani ibadah. Selamat hari lahir putraku nak. Mudah mudahan kamu dapat menjadi seperti yang ibu dan ayah harapkan.”
  6. “Selamat Hari lahir untuk anak papa dan juga mama yang sangat pemberani ini, mudah mudahan tetaplah menjadi anak yang selalu membuat papa dan juga mama bahagia karena kehadiran kamu di keluarga kecil kita ini. Papa dan juga mama akan selalu usaha untuk terus agar daoat membuatmu selalu bahagia nak. Papa dan mama selalu menyayangi kamu jagoan.”
  7. “Anak lanangku seng tak sayang. Selamat bertambah usia ya le. Mudah muudahan kamu Tetap menjadi alasan dari hadirnya rasa bahagia ibu dan juga bapak, semoha tetap menjadi seorang anak yang dapat membuat bu dan bapak selalu berjuang agar terus dapat membahagiakan kamu. Perlu Ingat kalau kamu adalah alasan mengapa ibu dan bapak merasa sangat bahagia untuk hidup di dunia ini.”
  8. “Selamat hari lahir putra bunda dan juga ayah, mudah mudahan dengan bertambah umur kamu maka semakin dewasa, semakin ganteng dan juga lebih semakin taat lagi kepada Allah SWT ya.”
  9. “Selamat ulang tahun anak ayah dan bunda yang paling ganteng. Mudah mudahan selalu menjadi semangat dihidup kami.