Beberapa Karakter Free Fire Yang Ternyata Tidak Berguna

Bonus Upoint Voucher Free Fire dan Kuota Tri 2 GB Hanya di UPOINT.ID -  UPOINT.ID

Sebagai pemain free fire tentunya kita perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari karakter yang kita gunakan. beberapa karakter karakter yang ada di dalam game FF ini memang banyak kelebihannya. Namun tidak menutup kemungkinan karakter-karakter tersebut juga memiliki kekurangan. Semua karakter dalam game ini memang diberikan kemampuan khususnya  masing-masing, namun tidak semua kemampuan tersebut dapat efektif di segala situasi.

Namun bagaimana jika karakter di game FF tidak memiliki kelebihan sama sekali? Kali ini kami akan memberikan informasi terkait beberapa karakter free fire yang ternyata tidak berguna. untuk kalian yang penasaran langsung saja simak ulasannya sebagai berikut.

  1. Ford

Fort adalah salah satu karakter yang konseptual di dalam game FF ketimbang karakter yang praktis. Dibalik menariknya karakter ini ternyata Ford adalah salah satu karakter yang memungkinkan untuk berada di luar zona dengan aman karena mampu mengurangi jumlah damage yang diterima. Dan kelebihan tersebut adalah iron will.

Namun siapa sangka bahwa karakter Ford ini sama sekali tidak berguna karena banyak dari pemain yang tidak ingin keluar dari zona aman. Hal itulah yang membuat Ford jarang sekali digunakan, sekalipun digunakan maka hanya dalam situasi tertentu saja.

Meski begitu Ford merupakan salah satu karakter yang dirilis paling awal dengan kemampuan dasarnya. Perempuannya yakni meminimalisir damage dari zona sebesar 4%.

  1. Joseph

Berikutnya ada karakter Joseph dari game FF yang cukup eksentrik. Kelebihan dari karakter ini ialah mampu bergerak lebih cepat ketika ketika karakter ini terkena serangan musuh. Nampaknya karakter ini terinspirasi dari Banglore di game Apex Legend.

resep sendiri merupakan karakter yang digambarkan sebagai seorang sprinter namun tidak seperti Kelly yang dikenal karena kecepatannya. Diketahui karakter ini lebih cepat dari lawan dalam pertarungan bahkan sprint dan kecepatannya dapat meningkat sebesar 20% ketika menerima damage.

Namun sayangnya karakter ini tidak terlalu digunakan oleh banyak pemain karena banyak pemain yang lebih memilih Kelly ketimbang Josep dalam segi kecepatan.

  1. Misha

Berikutnya ada karakter Misha yakni karakter yang memiliki beberapa utilitas di game FF. Namun permasalahannya yakni tidak ada outlet untuk menggunakannya. Kelebihan dari karakter ini yaitu memungkinkan karakter untuk meningkatkan kecepatan kendaraan yang mereka gunakan serta mengurangi damage ketika berkendara.

Terdapat pengecualian dalam karakter ini ketika gamer memiliki rencana untuk melakukan road race in game atau beberapa game balapan lainnya. Entah mengapa banyak karakter yang lebih memilih notura Karena kemampuannya lebih unggul dibandingkan dengan Misha dari segi utilitas.

  1. Caroline

Karakter terakhir yang akan kita bahas yakni Caroline di mana karakter ini memiliki kelebihan mampu melakukan pembantaian jarak dekat. Jika kamu menggunakan karakter ini maka kamu dapat bergerak lebih cepat ketika memegang senjata. Namun tidak semua senjata memainkan hanya senjata shockgun saja.

Selain kelebihan tersebut nampaknya karakter ini tidak memiliki kelebihan lain. Maka dari itu banyak pemain yang menganggap bahwa Caroline merupakan karakter yang tidak berguna. Sekalipun bertempur dalam jarak dekat maka keuntungannya juga belum tentu valid.

Kemampuan pasif dari Caroline yakni memiliki agility. Ketika memegang senapan maka kamu dapat bergerak lebih cepat daripada gerakan biasanya.

Itulah beberapa informasi yang dapat kamu sampaikan terkait beberapa karakter Free Fire yang tidak. Semoga dapat bermanfaat, terimakasih.