Aplikasi Download Lagu MP3 Dari Youtube

USA Biz News – Sudah bukan rahasia umum lagi bahwa video yang kita tonton di YouTube tidak dapat diunduh. Namun jangan khawatir, hadirnya situs youtube video converter tentunya sangat membantu kita untuk mengkonversi video ke format MP3 untuk merubah format audio atau video sesuka hati.

Pengoperasian situs konversi sebenarnya sangat sederhana, Anda hanya perlu menyalin tautan atau URL video YouTube dan kemudian memasukkannya ke dalam kolom konversi yang disediakan. Pilih format file yang Anda inginkan, lalu klik convert, maka video yang Anda ambil dari YouTube akan diubah menjadi MP3 oleh mp3juices.

1. Deezer

Jika Anda menginginkan pengalaman serupa menggunakan Spotify atau Joox, Deezer Music Player juga patut dicoba. Setidaknya sudah ada 56 juta lagu yang bisa kamu temukan untuk membuat hari-harimu lebih berwarna.

Sama seperti Spotify, Deezer juga memiliki fitur serupa yang dapat memutar daftar putar yang berisi lagu favorit Anda bersama dengan trek lain yang mungkin Anda sukai.

Aplikasi ini, yang telah diunduh lebih dari 100 juta kali, juga menawarkan paket berlangganan jika Anda ingin mendengarkan lagu dengan kualitas yang lebih baik dan menyimpannya secara offline.

2. Apple Music

Seperti namanya, layanan streaming musik ini dimiliki oleh Apple, perusahaan pembuat iPhone. Aplikasi Apple Music telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. Hanya saja rating aplikasi ini tidak sebaik kompetitor sebelumnya, yaitu 3,7 dari hampir 400.000 review. Namun demikian, Apple Music adalah aplikasi legal yang andal untuk memutar lagu bagi pecinta musik.

Dikutip dari situs resmi Apple, biaya berlangganan tergantung pada paket yang Anda pilih. Pelajar dapat memilih paket pelajar Apple Music seharga Rp 29.000 per bulan, sedangkan langganan bulanan individu hanya Rp 49.000 per bulan setelah uji coba gratis selama tiga bulan.

3. MP3-Now.com

Ini adalah situs yang paling kami rekomendasikan untuk mengunduh video Youtube karena sangat mudah dan cepat. Ada beberapa pilihan, Anda dapat mengkonversi video ke format mp3 atau menyimpan klip video asli dengan mengunduhnya dalam versi mp4, sehingga Anda dapat menikmatinya kapan saja tanpa menggunakan data internet.

4. MP3 Converter

MP3 Converter adalah pengonversi situs web yang dapat membantu Anda mengonversi video YouTube ke format MP3. Tidak hanya dari YouTube, Anda juga dapat mengonversi dari situs populer seperti; Facebook, Instagram, Soundcloud, Dailymotion dan banyak lagi.

Selain mudah digunakan, situs pengubah lagu ini juga dinilai sangat kaya fitur. Diantaranya, pengguna dapat memiliki kualitas audio seperti .mp3 (128kb), .mp3 (256kb), hingga .mp3 320kb).

Selain itu, pengguna juga dapat mengatur audio sesuai keinginan melalui menu Show more options. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa langsung mengunjungi Mp3Converter.net melalui ponsel Android Anda.

5. YouTube to MP3 Converter

Situs konverter video online terbaik kedua adalah YouTube to MP3 Converter. Selain mudah dan cepat dalam mengunduh MP3 YouTube, Anda juga akan mendapatkan kualitas audio HD melalui situs konverter ini.

Selain mengkonversi video ke format MP3, situs yang tersedia di onlinevideoconverter.com ini juga menawarkan beberapa format video dan audio populer termasuk; .mp3, .wav, .wma, .mp4, .mov, .avi, .flv dan banyak lagi.

Tidak seperti kebanyakan situs konverter, Konverter YouTube ke MP3 memanjakan penggunanya dengan konversi super cepat dan hasil berkualitas. Selain itu, ia juga mendukung tautan dari sebagian besar situs video populer untuk mengonversinya ke MP3.