8 Fakta Harry Styles yang Jarang Diketahui Orang

USA Biz News – Menyusul kesuksesan band One Direction, Harry Styles juga semakin menanjak karena ia kini bersolo karir. Band One Direction telah sangat sukses dan telah menjual jutaan rekaman di seluruh dunia. One Direction juga memiliki empat album No. 1 hanya dalam beberapa tahun. Namun, grup tersebut telah hiatus sejak 2016, dan para anggota telah mengerjakan berbagai proyek individu.

 

Harry Styles selama karir solonya merilis dua album yang sukses di pasaran dan berkeliling dunia. Pelantun lagu Sign of the Time ini tak hanya fokus pada dunia musik, namun juga mulai menjajal dunia akting. Hal ini terbukti pada tahun 2017 silam, saat ia sukses mulai memainkan peran pendukungnya di film Dunkirk. Nah, berikut ini fakta unik Harry Styles yang diadaptasi dari berbagai sumber.

 

ulang tahun pertama

Harry Styles lahir di Redditch, Worcestershire, Inggris pada 1 Februari 1994. Untuk itu, Styles merayakan ulang tahunnya yang ke-28 Selasa lalu. Styles lahir dengan nama lengkap Harry Edward Styles. Berbakat musik sejak kecil, putra Desmond Styled dan Anne Cox ini memulai karirnya mengcover lagu di usia yang sangat muda dan menjadi penyanyi di band White Eskimo.

 

  1. Awal karir

Styles memulai karirnya di dunia hiburan sejak tahun 2010 dengan mengikuti ajang pencarian bakat The X Factor dengan bergabung dalam boy group One Direction. Dengan 1D, Harry dan keempat rekannya Zayn Malik, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson telah berhasil membuat lima album dan dokumenter. 3. Karier solo

 

  1. Karier solo

Setelah sukses menjadi anggota boy band One Direction, Harry Styles pun membuktikan bakat menyanyinya dengan menjadi penyanyi utama lewat albumnya Harry Styles dan Fine Line. Lagu yang berjudul Sign of the Times, Adore You and Watermelon Sugar, merupakan single populer yang semakin mengangkat namanya sebagai penyanyi pop-rock.

Cari tahu makna lagu as it was 
https://www.minamidiamondring.com/2404/makna-lagu-as-it-was-harry-styles.html

 

  1. Alami dunia akting

Selain berkecimpung di dunia musik, mulai tahun 2017 Harry Styles mulai melebarkan sayapnya di dunia akting dengan membintangi film berjudul Dunkirk. Tak hanya itu, penyanyi kiwi juga laris di sampul majalah bahkan merek pakaian terkenal, seperti Gucci.

 

Padahal, tahun lalu Harry Styles sudah syuting film terbarunya, Don’t Worry Darling. Dalam film tersebut, Harry Styles bentrok saat tampil dengan pacar barunya bernama Olivia Wilde.

 

  1. Memiliki lebih dari 40 tato

Menurut hitungan Ranker, koleksi tato Styles sekarang berada di urutan 40. Dari semua tatonya, yang paling terkenal adalah putri duyung di lengan kirinya, sepasang burung layang-layang di dadanya, dan kupu-kupu di tubuhnya.

 

  1. Hancurkan stereotip

Mantan anggota One Direction ini telah mematahkan stereotip bahwa mengenakan rok hanya bisa dikenakan oleh wanita.

 

Meski banyak yang terkejut dengan penampilannya saat mengenakan rok atau gaun, ia tidak mempermasalahkannya. Menurutnya, mencoba berbagai jenis pakaian pria dan wanita itu menyenangkan.

 

  1. Hobi Menulis lagu

Sejak kecil, bakat musik Harry Styles sudah terlihat. Dia tidak hanya bermain musik dan bernyanyi, dia juga sangat pandai menulis lagu.

 

Kini beberapa lagu Harry Styles bahkan dinyanyikan oleh musisi ternama. Sebut saja Ariana Grande dengan lagu Just a Little Bit of Your Heart dan Michael Buble ft. Meghan Trainor dengan lagu Someday.

 

  1. Cenderung memilih jalan yang berani

Jika diperhatikan, Harry Styles sangat menganjurkan kesetaraan antara pria dan wanita. Hal ini terlihat dari berbagai pakaian yang dikenakannya.

 

Saya ingin menunjukkan bahwa wanita dan pria bisa memakai model busana yang sama. Misalnya, saat dia menolak memakai jas hitam tapi berani memakai jumpsuit berwarna cerah.