5 Film Bruce Wilis yang Wajib Ditonton Penggemar Film

USA Biz News – Bruce Willis merupakan salah satu aktor Hollywood yang tergolong man of action. Tidak dapat disangkal bahwa penampilannya sebagai Detektif John McClane dalam film Die Hard telah tertanam kuat di benak para penggemar film aksi sejak tahun 1988. Wajahnya yang nakal dan sikapnya yang canggung adalah ciri khas Bruce dalam film tersebut.

 

Namun, tidak semua film Bruce Willis menampilkan karakter yang buruk. Dalam film Sixth Sense kita melihat penampilannya sebagai psikiater anak. Sementara karakter aksi memang terlihat sangat lekat dengan sosoknya, ia juga hadir bersama aktor-aktor hebat Hollywood lainnya di The Expendables 2. Melalui daftar ini, mari kita lihat aksi-aksi terkeren Bruce Willis dalam film tersebut.

 

  1. Mati Keras (1988)

Tidak dapat disangkal, jika berbicara tentang serial film Bruce Willis, film aksi ini pasti akan menonjol sebagai salah satu film terbaik bersama Pulp Fiction dan Sixth Sense. Untuk anak-anak 90-an, serta mereka yang tumbuh pada masa itu, mereka pasti akan dikenang karena aksi Bruce di Die Hard. ‘Yippee-ki-yay, mother****’ adalah salah satu kutipan Bruce yang… ya, tak terlupakan.

 

Ditetapkan sebelum Natal, Letnan Detektif Departemen Kepolisian New York John McClane melakukan perjalanan ke Los Angeles dengan tujuan memulihkan hubungannya dengan istrinya. Namun hal tak terduga terjadi karena sekelompok ekstremis Jerman Barat menyandera bandara LA. Sampai saat ini, Die Hard memiliki 5 seri yang semuanya dibintangi oleh Bruce.

 

  1. Fiksi Pulp (1994)

Selain kehadiran Bruce Willis sebagai salah satu protagonis film ini, Pulp Fiction adalah film yang sangat berpengaruh baik di perfilman Hollywood maupun di budaya pop. Semua orang membicarakan film yang disutradarai Quentin Tarantino. Dalam Pulp Fiction, Bruce Willis memerankan karakter Butch Coolidge.

 

Pulp Fiction bercerita tentang berbagai peristiwa kriminal di Los Angeles melalui tiga karakter utama, yaitu Vincent Vega (John Travolta), Butch Coolidge (Bruce Willis) dan Jules Winnfield (Samuel L. Jackson). Kritikus mengatakan bahwa karir Bruce Willis sedang menurun pada saat itu, tetapi penampilannya di Pulp Fiction membuktikan kemampuan aktingnya.

 

  1. Indra Keenam (1999)

Jangan ngaku penggemar film horor kalau belum nonton film ini. Sebenarnya Sixth Sense juga bukan film horor. Lebih tepatnya, ini adalah film bergenre supernatural, psikologis, dan thriller yang digarap oleh sutradara kawakan M. Night Syamalan. Namun entah mengapa Sixth Sense adalah film yang bisa membuat Anda merinding saat menontonnya.

 

Film dimulai dengan psikiater anak Malcolm Crowe ditembak oleh salah satu mantan pasiennya. Setelah itu, Malcolm bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Cole Sear yang ternyata memiliki kemampuan untuk melihat hantu orang yang sudah meninggal. Belum nonton film ini? Kami hanya dapat menyarankan agar Anda memeriksanya.

Kondisi Bruce Wilis https://www.teknogoo.com/keuangan/khawatir-tentang-permukaan-kondisi-kognitif-bruce-willis/

 

  1. Kerajaan Bulan Terbit (2012)

Bisa dikatakan film yang disutradarai oleh Wes Anderson bukanlah film mainstream. Bahkan ada komentar yang mengatakan bahwa pilihan Bruce Willis untuk berakting di film ini sepertinya kurang tepat, namun kepiawaian Bruce dalam berakting ternyata mampu memberikan nilai lebih pada aktingnya, begitu juga dengan Moonrise Kingdom itu sendiri.

 

Ditetapkan pada tahun 1965, Bruce berperan sebagai polisi kota kecil – bukan John McClain, tentu saja – yang mencari dua anak laki-laki besar baru yang jatuh cinta dan melarikan diri ke hutan. Di sini kita melihat Bruce terlihat lebih hot, tanpa kesan yang biasa dia tunjukkan di film-film sebelumnya.

 

  1. 12 Monyet (1995)

Konon pada tahun 1996 terjadi wabah virus mematikan di dunia dan memusnahkan kehidupan di Bumi. Sementara itu, mereka yang berhasil lolos dari insiden itu terpaksa tinggal di bawah tanah. Pada tahun 2035, James Cole, seorang tahanan di antara reruntuhan kota Philadelphia, dikirim dalam perjalanan melalui waktu untuk menemukan obatnya.

 

Seperti biasa, aktor laga selalu muncul dalam film bertema futuristik, dan Bruce Willis pun tak luput dari genre sci-fi. Dalam film ini, Bruce juga bersaing ketat dengan aktor tampan Bard Pitt. Dengan penghasilan di seluruh dunia sebesar $ 168 juta, Brad juga dinominasikan untuk Oscar untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam 12 Monkeys.