Penjelasan Mengenai Skill Dari Hero Kagura Dari Game Mobile Legends

Turnamen Mobile Legends - GGWP.ID WEEKLY TOURNAMENT

Kagura merupakan salah satu hero dari game Mobile Legends yang memiliki role sebagai Mage. Hero kagura ini mempunyai senjata berupa payung yang bisa memberikan damage dan juga dapat menjadi alat untuk melarikan diri jika diperlukan. Hero kagura merupakan hero yang sering mengisi midlane dan memiliki pressure yang cukup tinggi untuk dapat mengusir hero midlane musuh supaya tidak dapat farming dengan bebas. Akan tetapi karena damage yang diberikan oleh Hero Kagura tidak sebesar Hero pengisi midlane yang lainnya seperti Hero Xavier dan Cecilion, Hero Kagura ini jarang sekali di pick di dalam pertandingan resmi nasional, regional bahkan internasional.

Skill Set dari Hero Kagura Pada Game Mobile Legends yang bisa anda cek di website ggwp.id

  1. Skill Pasif
  • Yin Yang Gathering

Pada setiap Hero Kagura dan juga senjata payungnya bersatu kembali, kagura bakal meperoleh shield sebesar 280 dan akan memberikan efek stun kepada musuh disekitar hero kagura selama 0.5 detik dan akan memberikan efek slow pada musuh sebanyak 60 persen selama 1 detik. Skill pasif Yin Yang Gathering dari kagura ini mempunyai cooldown selama 4.5 detik lamanya.

  1. Skill 1
  • Seimi Umberalla Open (Dengan payung)

Jika hero Kagura mempunyai payung ditangannya, maka kagura akan melemparkan payung tersebut ke arah yang ditentukan dan bakal mengeluarkan magic damage ke musuh yang ditargetkan oleh payungnya dan memberikan efek slow sebesar 60 persen selama 0.5 detik lamanya.

  • Seimi Umberalla Open (tanpa payung)

Jika payung dari Kagura telah dilepaskan ke arah tertentu, Hero Kagura bisa dengan gampang menggerakan senjata payungnya kembali ke arah yang ditentukan selama cooldown dari skill 1 Seimi Umberalla ini belum habis. Tidak akan ada pengurangan atribut dari magic damage dan juga perbedaan efek jika skill Seimi Umberalla ini dipindah pindahkan.

  1. Skill 2
  • Rasho Umberalla Flee (Dengan payung)

Jika hero Kagura masih mempunyai payung ditangannya dan skill 2 Rasho Umberalla Flee ini diaktifkan, maka kagura akan berpindah tempat ke arah yang ditentukan dan akan meninggalkan payungnya pada tempat kagura berpijak sebelumnya.

  • Rasho Umberalla Flee (tanpa payung)

Jika payung daru hero Kagura telah dilepaskan ke arah tertentu dan juga skill 2 Rasho Umberalla Flee ini sudah diaktifkan, maka hero kagura bakal berpindah tempat tepat ke arah payungnya berada dan jika ada musuh disekitar payung dari hero Kagura ketika kaguura berhasil sampai ke payungnya, maka musuh tersebut bakal terkena magic damage dan efek stun.

  1. Skill Ultimate
  • Yin Yang Overturn (Dengan payung)

Jika hero Kagura masih mempunyai senjata payung ditangannya dan juga skill ultimate Yin Yang Overturn ini sudah diaktifkan, maka hero Kagura bakal mengeluarkan magic damage dan juga dapat memberikan efek knockback pada musuhnya dan juga dapat memberikan efek slow musuh sebesar 60 persen selama 0.5 detik lamanya.

  • Yin Yang Overturn (tanpa payung)

Jika payung dari hero Kagura telah dilepaskan ke arah tertentu dan skill ultimate Yin Yang Overturn ini sudah diaktifkan, maka hero Kagura akan langsung mereset ulang cooldown dari skill 1 Seimi Umberalla Open dan mengeluarkan atribut magic damage kepada musuh sekitar payung dari kagura dan juga memberikan efek slow pada musuh sebesar 60 persen selama 1.5 detik lamanya.