5 Handphone Oppo Terbaru Harga 2 Jutaan

Kredivo Education | OPPO Indonesia

Handphone yang sering dijuluki iPhone KW ini justru sangat laris dipasaran karena harganya yang terjangkau. Ada cukup banyak pilihan handphone Oppo terbaru 2023 dengan harga 2 jutaan.

Selain itu fitur-fiturnya juga tak kalah canggih bahkan bisa melebihi ekspektasi penggunanya.

Paling penting adalah pertimbangan RAM dan ruang penyimpanan yang besar sehingga penggunaanya bisa lebih maksimal untuk menunjang aktivitas sehari-hari.

Dengan harga 2 jutaan, kamu juga bisa menggunakan fitur kredit hp cicilan bulanan dari Kredivo. Bunganya rendah hanya 2.6% saja per bulan, lebih rendah dibandingkan dengan perusahaan sejenis.

Berikut ini ada beberapa pilihan daftar hp Oppo dengan harga 2 jutaan yang masih bisa kamu dapatkan lewat marketplace favorit kamu.

1.Oppo A77s

Handphone Oppo yang dirilis pada tahun 2022 ini sudah dilengkapi dengan kamera 50MP dengan fitur andalan bokeh flare portrait.

Refresh ratenya 90Hz sehingga sudah cukup untuk dipakai bermain game PUGB. Prosesornya menggunakan snapdragon 680 dengan dukungan RAM 8GB dan internal memori 128 GB.

Baterainya 5.000mAh jadi sangat cocok untuk pengguna game. Isi ulang daya juga lebih cepat karena sudah didukung dengan fitur fast charging 33W SUPERVOOC.

2. Oppo A76

Handphone dengan seri sebelumnya dari A77 ini masih bisa diandalkan dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128 GB.

Sementara chipsetnya masih menggunakan Snapdragon 680. Namun, perbedaannya terletak pada kamera utama dengan 13MP jauh dibawah A77. Baterainya 5.000mAh dengan support fast charging SuperVOOC 33W.

3. Oppo A55

Resolusi layarnya sudah HD+ dengan kekuatan kamera 50MP dan selfie 16MP. Masih sangat mumpuni untuk saat ini.

Chipset yang digunakan mengusung MediaTek Helio G35 dengan support RAM 4GB dan internal memori hingga 64GB.

Masih ada slot eksternal memori hingga 256GB. Baterainya 5.000mAh lengkap dengan teknologi fast charging 18W. Sudah dilengkapi dengan sertifikasi IPX4 yang tahan percikan air.

4. Oppo A54

Handphone yang dirilis pada tahun 2021 ini pun sudah mendapatkan sertifikasi IPX4 sehingga lebih tahan terhadap percikan air. Salah satu keunikannya adalah punch-hole dengan layar berukuran 6.51 inci dan resolusi HD+.

Sudah dilengkapi dengan triple kamera 13 MP, makro 2 MP dan bokeh 2 MP. Kamera selfilenya 16 MP. Prosesornya menggunakan MediaTek Helio P35 dengan RAM 4GB dan internal memori 128 GB. Baterainya 5000 mAh dengan socket type-C.

5. Oppo A53

Bagi pecinta drakor akan tetap dimanjakan dengan layar lebar 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan resolusi HD+.

Hp ini juga menggunakan tiga kamera belakang 13MP, 2MP dan 2MP bokeh. Kamera depannya 16MP. Prosesornya 6GB dengan internal memori 128 GB.

Dengan pilihan yang cukup beragam tersebut, kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Agar lebih ringan, manfaatkanlah kredit hp cicilan bulanan dari Kredivo. Kredivo terdaftar dan memiliki izin resmi dari OJK sehingga lebih jelas dan legal.

Kredivo memberikan bunga paling rendah diantara perusahaan sejenis. Dengan tenor 6 dan 12 bulan, bunganya hanya 2.6% saja per bulan.

Untuk tenor 3 bulan tidak perlu bayar bunga alias bunga 0% saja per bulan. Cukup bayar admin 3% saja dari total harga barang. Limit pinjaman yang diberikan pun tinggi khususnya bagi member premium hingga Rp50 juta.

Syarat utama menjadi member Kredivo, berstatus Warga Negara Indonesia (WNI), berusia antara 18 sampai 60 tahun, berdomisili di Jabotabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Lampung, Banjarmasin, Pontianak, Cilegon, Malang, Bontang, Tanjung Pinang, Metro, Dumai, Gowa, Maros, Banyuasin, dan Deli Serdang.. Serta memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan.