Destinasi Wisata Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara Yang Menakjubkan

Lokasi Piknik di PIK, Destinasi Liburan di Utara Jakarta

Destinasi wisata Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara belakangan ini menjadi ramai di sosial media dengan berbagai Destinasi rekreasi yang cukup lengkap dan juga update.

Dengan lokasi yang berdekatan dengan bibir laut, suasana alam dipantai sangat terasa berkesan di destinasi wisata Pantai Indah Kapuk. Namun demikian, Anda dapat beraktivias dengan melakukan banyak hal di destinasi wisata yang satu ini seperti jogging, bersepeda, menyantap kuliner khas, main pasir, jalan-jalan di mall, menikmati senja dan banyak lagi yang dapat anda lakukan.

Tempat wisata di Pantai Indah Kapuk disebut-sebut cocok sebagai alternatif liburan bersama keluarga. Tak heran bila di akhir pekan, kawasan Pantai Indah Kapuk diramaikan tidak hanya oleh warga Jakarta, tapi juga mereka yang datang dari wilayah penyangga, seperti Bogor, Bekasi, Depok, dan Tangerang.

Apabila pada akhir pekan Anda akan menikmati berwisata di Pantai Indah Kapuk, berikut ini ada beberapa destinasi yang sangat direkomendasikan!

  1. COVE At Batavia

Cove at Batavia pantai indah kapuk merupakan sebuah destinasi wisata yang ada di Pantai Indah Kapuk yang memiliki konsep seperti tempat nongkrong outdoor yang memiliki pemandangan pantai. Destinasi waisata yang berlokasi di kawasan Golf Island Pantai Indah Kapuk ini mempunyai luas 13,5 hektar dengan pemandangan hamparan laut yang menakjubkan. Ada sebuah jembatan cantik dan juga sebuah panggung pertunjukan, Cove at batavia ini menimbulkan sebuah suasana yang sangat romantis.

Seperti tempat nongkrong pada umumnya, banyak sekali restoran dan juga kafe di COVE at Batavia yang menyediakan berbagai hidangan makanan seperti Cosmic Dog, Sushi Hiro, Hiyoten, Gelato Secrets, La Brezza, Hot Stuff, Ringan Jakarta, Living Stone, Okayu No Ohsho, Oyster Dealer, dan masih banyak lagi yang lainnya.

  1. San Antonio Promenade

San Antonio Promenade Pantai Indah Kapuk adalah sebuah ruang terbuka yang menyuguhkan sebuah pemandangan pantai yang menjadi spot aestetik untuk berfoto dan juga berolahraga. Destinasi wisata Pantai Indah Kapuk yang satu ini berlokasi di wilawah Pantai Maju.

Apabila Anda mau merasakan bersepeda di San antonio promenade, tak usah membawa sepeda pribadi karena tersedia sebuah tempat penyewaan sepeda yang dapat Anda pilih sendiri.

  1. Urban Farm

Mau menyendiri di lokasi yang mengkombinasikan antara wisata kuliner dan juga edukasi dalam satu tempat, anda bisa mengunjungi Urban Farm yang berlokasi di wilayah Pantai Maju. Destinasi wisata Pantai Indah Kapuk yang dibuat pada lahan yang memiliki luas lebih dari 6.000 persegi ini menyediakan pengalaman untuk  menikmati hidangan masakan sembari menambah pengetahuan yang baru bagi anda.

Pada Urban Farm, Anda dapat menikmati nuansa alam yang memiliki warna serba hijau dengan model modern dan pas untuk meninggalkan rutinitas harian anda sesaat.

  1. Taman Wisata Alam Angke Kapuk

TWA (Taman Wisata Alam) Angke Kapuk adalah masih termasuk dari wilayah Hutan Angke Kapuk yang dikembangkan sebagai destinasi wisata alam yang juga dalam misi mempertahankan kelestarian dari manfaat mangrove sebagai salah satu yang dapat menjadi penyangga kehidupan mahluk hidup.

Di dalam destinasi wisata alam yang satu ini, Anda akan disediakan fasilitas untuk dapat mengelilingi hutan mangrove memakai sebuah perahu. Berbagai macam flora dan juga fauna yang menempati wilayah Taman Wisata Aalam Angke Kapuk ini tidak Cuma dapat menghibur Anda, namun juga dapat menambah pengetahuan baru bagi anda.