Cek! 4 Keunggulan Live Streaming IDN App

Yuk, Coba Fitur IDN Live di IDN App, Seru dan Asyik!

Seiring perkembangan tekhnologi di gital yang semakin canggih, kitab pun semakin mengenal beragam jenis konten. Yang sebelumnya kita terbiasa menikmati konten dalam bentuk tulisan pada media cetak maupun media elektronik, kini memungkinkan kita selangkah lebih maju untuk menikmati konten dalam bentuk video yang jauh lebih kreatif dan interaktif. Kini munculah profesi baru yang kita kenal sebagai content creator seiring dengan tingginya permintaan akan konten.

Makanya, para konten kreator mengeksplorasi berbagai cara untuk mendirikan audiens-nya. Nah, salah satu yang menjadi peluang menggiurkan adalah konten live streaming. Awal tahun 2023, IDN Live dirilis IDN App yang merupakan komitmennya sebagai one-stop content platform yang selalu berinovasi menyuguhkan fitur yang menjawab kebutuhan penggunanya, termasuk Milenial dan Gen Z di Indonesia.

Lalu, apa saja keunggulan dari live streaming IDN App? Simak yuk ulasannya berikut ini!

  1. Siapapun, Kapanpun, dan Di manapun Live Streaming IDN App bisa digunakan

Sebuah fitur terbaru user generated content (UGC) di luncurkan IDN yang memungkinkan semua orang bisa dapat dengan leluasa dan bebas berekspresi dalam membuat konten live streaming. Para content creator dan juga streameri di aplikasi IDN Live dapat memanfaatkan fitur ini untuk menjangkau lebih banyak audience.

IDN Live menawarkan beragam keunggulan di bandingkan dengan platform sejenis lainnya, salah satunya yakni kemudahan untuk mendaftar dan bergabung menjadi live streamer. Nah kalian bisa menggunakan fitur live streaming sangat mudah, kemudian kalian hanya mengirimkan satu buah virtual gift khusus berupa golden tiket. Nah, setelah itu, pengguna bisa langsung memulai live streaming di IDN Live.

  1. Memiliki Potensi dan Peluang Besar dari Live Streaming

Menjadi media multi platform untuk Milenial dan Gen Z terkenal di Indonesia, IDN App datang dengan mengertikan sepenuhnya potensi besar dari konten live streaming. Konten dalam bentuk live streaming bagi para konten kreator sangat berpotensi memperkuat basis audiens yang telah dimiliki, menjaring lebih banyak audiens, serta mengeksplorasi peluang. Kemudian rancangan yang di sediakan dari fitur IDN Live yaitu mendatangkan aktivitas live streaming akan lebih mudah dan memuaskan maka dari itu konten kreator bisa fokus mengeksplor bermacam-macam potensi dan peluang dari konten live streaming miliknya.

  1. IDN App Memiliki Program Referral dan Redemption yang Memaksimalkan User Experience

Aplikasi IDN menghadir dengan menyediakan fitur referral dan redemption. Dua program ini merupakan incentive system yang dibuat untuk memaksimalkan pengalaman pengguna. lewat program referral, konsumen IDN App bisa mengumpulkan poin dengan cara mengajak orang lain untuk ikut memakai aplikasi IDN. Melalui program redemption, poin yang telah di kumpulkan tersebut bisa di tukarkan menjadi uang tunai.

  1. Beragam Pengembangan Teknologi Terbaru Hadirkan Tiga Fitur Terbaiknya

Mengungguli macam-macam peningkatan teknologi, tim Engineering IDN Media membagikan solusi untuk pemakai IDN App. Maka dari itu pengguna IDN App bisa menikmati pengalaman live streaming yang seru dan nyaman. Ketiga fitur terbarunya, yaitu fitur UGC, redemption, dan referral bisa memfasilitasi pengguna setia IDN App untuk terus mengekspresikan kreativitas, ide dan gagasan positif dalam berkarya.

Untuk dapat memanfaatkan ketiga fitur tersebut, pengguna hanya perlu memperbarui IDN App menjadi versi terbaru. IDN App dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple Store.