Rekomendasi Kaos Berkerah untuk Pria

USA Biz News – Kemeja berkerah menjadi pilihan bagi Anda yang ingin tampil elegan namun sekaligus kasual. Baju ini tentunya lebih baik dari kemeja biasa untuk dikenakan pada acara-acara semi formal. Kami punya saran untuk Anda saat memilih kemeja berkerah. Yuk, baca artikel konveksi seragam selanjutnya!

 

Desain kemeja berkerah modern yang cocok untuk dipakai di berbagai acara

Kemeja berkerah atau yang dikenal dengan istilah polo shirt sudah populer sejak lama. Seiring waktu, minat terhadap kemeja berkerah ini semakin meningkat. Selain itu, desain modern sepertinya tidak pernah ketinggalan zaman.

 

Siapa sangka polo ini sudah ada sejak abad ke-19? Pada awalnya polo ini digunakan sebagai seragam polo yaitu olah raga berkuda yang menggunakan tongkat panjang untuk memukul bola. Seperti yang sudah diketahui banyak orang, olahraga ini akrab dengan keluarga aristokrat dan kerajaan Inggris. Jadi, dengan sendirinya, kaos polo pernah menjadi simbol kemewahan.

 

Keistimewaan dari kaos polo ini sendiri cocok untuk berbagai acara, dari yang santai sampai yang agak formal. Dengan bahan katun, kaos polo, jersey futsal printing membuat pemakainya merasa rileks dan tampil lebih modis.

 

Rekomendasi kemeja berkerah pria,

kemeja polo leher locust PE

Meskipun kemeja polo memiliki sejarah dengan elit dan aristokrasi, saat ini kemeja polo menjadi mode yang lebih mudah diakses. Dengan corak yang tetap modern dan trendy, kutub telah merambah semua kalangan, tua muda, ekonomi kelas atas, menengah, dan bawah.

 

Salah satu produk yang bisa dipilih adalah kaos polo, kaos polo, kaos leher belalang PE. Kaos polo ini memiliki ukuran yang berbeda mulai dari S, M, L dan XL. Warna produk ini juga sangat variatif, hingga 22 macam warna. Beberapa di antaranya berwarna biru tua, abu-abu tua, abu-abu muda, dan merah.

 

Seiring dengan perkembangan zaman industri tekstil, permintaan kustomisasi produk juga semakin meningkat. Kutub juga tidak jauh di belakang. Anda bisa meminta bordir sesuai gaya Anda saat membeli kaos polo ini. Yuk, beli produk ini sekarang dengan harga Rp 35.000.

 

Lacoste Polo Shirt, Lacoste Collared

Produk ini terbuat dari 100% katun sehingga sangat lembut dan nyaman dipakai. Desain yang terinspirasi dari seragam atlet sangat cocok untuk dipakai pria. Terlebih mereka yang sering aktif bekerja di lapangan, namun tetap harus mengikuti aktivitas di dalam ruangan. Detail ukuran bisa dilihat lebih jelas untuk ukuran S, M, L dan XL. Dapatkan produk ini sekarang dengan harga Rp 170.000.

 

POLO Pria BIRU MUDA POLO LACOSTE, Polo dengan kerah polos – L

Biru adalah warna netral yang cocok untuk segala acara. Dengan celana yang pas, Anda bisa memakainya ke acara santai atau pun acara formal. Misalnya, memadukan kaos polo dengan celana pendek selutut bisa membuat Anda santai di pantai. Namun, jika Anda memasangkannya dengan celana katun dan menyelipkan ujungnya ke dalam celana, Anda sudah siap untuk acara formal.

 

Saat ini, bahan Lacoste muncul dalam tenunan ganda yang lebih tebal atau tenunan ganda. Ukurannya pun bervariasi, dari ukuran M hingga lebar dada 48 cm dan panjang baju 65 cm. Ukuran L terdiri dari lebar dada 50 cm dan 68 cm dan ukuran XL terdiri dari lebar dada 52 cm dan panjang baju 72 cm.

 

Harganya juga sangat terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek Rp 35.000, kaos stylish ini sudah bisa kamu miliki. Warnanya juga sangat berbeda. Ada 22 warna yang bisa dipilih, termasuk warna favoritmu!

 

Kaos polo kasual yang unik, lengan pendek, motif garis berkualitas

Alangkah baiknya jika industri tekstil mulai memperhatikan orang-orang dengan corak yang besar jasa desain logo. Produk ini tidak hanya menawarkan pola yang menarik, tetapi juga memberikan ukuran yang biasanya tidak ditemukan pada kaos polo.

 

Produk ini sendiri menawarkan ukuran biasa, seperti ukuran M, hingga ukuran besar, seperti 3XL. Untuk harganya memang sedikit lebih mahal dari polo shirt yang banyak dijual. Dengan harga Rp203.000 kamu bisa membeli kaos polo ini. Namun dengan ukuran yang jumbo, jelas harganya cukup masuk akal, eh!