Manfaat Hubungan Seksual dan Tips Untuk Memuaskan Pasangan

Enam Tips Cara Memuaskan Suami atau Istri di Ranjang : Simple Namun Kerap  Diabaikan Pasangan - Suara Merdeka Muria

Melakukan hubungan seksual menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi pasangan yang sudah menikah. Selain bisa memberikan kenikmatan, hubungan seksual juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Salah satu manfaat hubungan intim adalah dapat menurunkan tekanan darah serta mengurangi respons stres di otak. Bahkan, hanya dengan berpelukan atau berpegangan tangan saja bisa memicu pelepasan oksitosin. Hormon yang satu ini lalu akan memicu pusat kebahagiaan di otak yang mampu menurunkan perasaan cemas dan stress.

Tips Agar Bisa Memuaskan Pasangan Di Atas Ranjang

Bagi pria yang sudah punya istri, tentunya ia akan selalu berusaha membuat pasangannya senang dan puas, termasuk soal ranjang.

Memang betul, setiap pasangan perlu mengkomunikasikan masing-masing keinginannya soal hubungan seksual. Namun, di sisi lain, pria juga perlu mengeksplorasi serta mencari tahu hal-hal apa saja yang mampu memuaskan pasangannya.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan tips agar bisa memuaskan pasangan saat bercinta:

  1. Menggunakan Obat Kuat

Obat kuat atau obat perangsang adalah obat untuk meningkatkan gairah seksual dan/atau kenikmatan seksual. Hajar Jahanam adalah salah satunya, yang digunakan oleh kaum pria untuk menunda ejakulasi.

Umumnya cara kerja obat ini digunakan untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Adapun cara penggunaannya, dalam bentuk larutan atau minyak, setelah dioleskan di penis akan muncul sensasi panas yang dapat mengurangi sensitivitas penis. Nah, sensasi panas di penis akan membuat fokus merasakan kenikmatan saat hubungan intim.

Obat kuat Hajar Jahanam memiliki banyak kandungan senyawa di dalamnya, seperti (Z)-9-octadecenamide, butylated hydroxytouluene, nonane, dodecane, tridecane, tetradecane, pentadecane, hexadecane, eicosane, 1,4-di-tert-butylbenzene, neohexene, 1-methyl-2-phenylindole, 4-ethoxyphenyl isothiocyanate, 1,2-benzenedicarboxylic acid, pentafluoropropionic acid, dan methylphenols.

 

  1. Foreplay

Agar gairah anda dan pasangan seksual meningkat saat berhubungan intim, anda dan pasangan harus melakukan pemanasan atau foreplay terlebih dahulu sebelum melakukan penetrasi. Pemanasan mulai ciuman, raba, sentuhan lembut, hingga petting.

Foreplay merupakan salah satu aktivitas yang bisa membuat sesi hubungan seksual bersama pasangan terasa lebih lama. Selain itu, sesi foreplay juga bisa meningkatkan kepercayaan keintiman, dan kebahagiaan anda dan pasangan.

Eksplorasi tiap inci tubuh pasangan, jangan hanya area sensitifnya saja. Coba jelajahi ujung-ujung jari, lutut, punggung, tengkuk, dan area lain yang jarang diperhatikan. Mungkin saja anda akan menemukan kejutan dan membuat pasangan menginginkannya lagi.

 

  1. Beri Jeda

Melakukan hubungan seks tentunya akan membuat hubungan menjadi lebih intim. Namun, bukan berarti anda dan pasangan harus bercinta setiap hari.

Perlu diketahui bahwa memberi jeda bercinta merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kehidupan seksual. Anda bisa memberi jeda bercinta selama beberapa hari, atau tunggu hingga akhir pekan.

 

  1. Fokus Pada Relaksasi

Ingat kaum wanita cenderung bisa mendapatkan mood bercinta dengan cara relaksasi. Dalam hal ini, anda bisa memberikan sedikit pijatan menenangkan di kepalanya.

Anda harus mengerti bahwa yang namanya wanita perlu santai sebelum ia bersiap untuk melakukan hubungan intim di atas ranjang.

 

  1. Menggunakan Es Batu

Saat pasangan sudah mulai tertarik untuk bercinta, anda bisa menggunakan es batu untuk semakin menggodanya. Anda bisa menggoda menggunakan es batu pada kulit pasangan agar membuatnya merasa geli dan dingin.

Anda juga bisa menempelkan es batu di area-area tertentu dan berlanjut pada bagian yang membuatnya terangsang. Anda juga bisa meletakkan es batu di bibir pasangan.