Grace Rose Farm: Wisata Keluarga dan Edukasi di Bandung

Grace Rose Farm menjadi salah satu tempat wisata yang sedang naik daun di Bandung, terutama bagi para pecinta keindahan taman botani dan tanaman hias. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjungnya, mulai dari keindahan taman botani yang luas dan indah, ragam tanaman hias yang beragam dan menarik, hingga wisata edukasi keluarga tentang dunia botani.

Dengan luas area mencapai 5 hektar, Grace Rose Farm menawarkan space yang longgar sehingga pengunjung tidak akan merasa sesak dan lelah meskipun destinasi ini ramai pengunjung. Pemilik Grace Rose juga bereksplorasi untuk memperkaya ragam bunga dan sayuran, agar menambah khasanah spesies yang dimiliki. Oleh karena itu, Grace Rose Farm adalah tempat yang ideal untuk melepas penat dan menikmati pemandangan yang indah bersama keluarga.

Baca juga: sewa mobil bulanan jakarta

Daya tarik utama dari Grace Rose Farm adalah ragam tanaman hias yang tersedia. Destinasi wisata ini memiliki lebih dari 600 spesies tanaman hias, dan pemilik Grace Rose Farm berencana untuk mengoleksi 1000 spesies tanaman hias di masa mendatang. Grace Rose Farm tidak hanya mengoleksi spesies bunga mawar, tetapi juga berbagai jenis sayuran dengan teknik penanaman hidroponik. Pengunjung tidak hanya dapat menikmati pemandangan indah dari berbagai tanaman hias, tetapi juga dapat membeli dan membawa pulang tanaman hias favorit mereka dengan harga yang bervariasi tergantung pada jenis bunga yang dipilih, dengan harga mulai dari Rp.10.000.

Selain itu, Grace Rose Farm juga menawarkan wisata edukasi keluarga, sehingga pengunjung tidak hanya datang untuk bersenang-senang, tetapi juga untuk belajar tentang dunia botani. Destinasi wisata ini sangat cocok untuk dihabiskan bersama keluarga sebagai tempat untuk melepas penat dan juga sebagai tempat untuk menambah pengetahuan tentang dunia botani.

Untuk mengunjungi Grace Rose Farm, pengunjung dapat menuju ke Cihanjuang Rahayu, Parongpong, Bandung Barat dengan mudah menggunakan mobil atau angkutan umum. Destinasi wisata ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk ke Grace Rose Farm adalah Rp. 20.000 per orang pada hari biasa dan Rp. 25.000 per orang pada akhir pekan dan hari libur nasional.

Secara keseluruhan, Grace Rose Farm adalah tempat wisata yang wajib dikunjungi bagi pengunjung yang mencari keindahan taman botani yang luas dan indah, serta ragam tanaman hias yang menarik. Selain itu, dengan adanya wisata edukasi keluarga tentang dunia botani, Grace Rose Farm dapat menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga sambil belajar.