Aplikasi Fax Terbaik untuk iPhone

USA Biz News – Zaman sekarang modern. Semuanya canggih, cepat dan ringkas, bahkan saat mengirim atau menerima faks. Anda tidak perlu lagi menggunakan metode lama, kirim / terima fax menggunakan mesin fax. Percayai iPhone Anda dan Anda dapat mengirim / menerima faks dengan segera, dengan cepat dan mudah.

Bagaimana? ‘Atau’ Apa? Tentu saja, Anda memerlukan permintaan faks. Namun, di AppStore terdapat banyak aplikasi faks, Anda mungkin tidak tahu mana yang terbaik. Nah, dari sekian banyak aplikasi fax yang ada di App Store, oktagon.co.id telah memilih 5 aplikasi fax terbaik untuk iPhone, berdasarkan fitur, keamanan, penggunaan, dan ada juga yang gratis!

1. Fax – PDF Scan & Send Document

Fax – PDF Scan & Send Document adalah aplikasi faks yang dibuat oleh pengembang Madduck. Dalam aplikasi ini, Anda tidak perlu menggunakan mesin fax untuk mengirim dan menerima fax, cukup gunakan aplikasi ini dan semua dokumen dapat dikirim dan diterima dengan cepat dan mudah.

Jangan khawatir untuk menggunakannya, karena Fax – Scan PDF dan Send Document memiliki antarmuka yang sederhana. Oleh karena itu, bahkan pengguna baru tidak akan mengalami masalah dalam menjalankannya.

Selain itu, aplikasi Fax – Scan PDF dan Send Document juga terintegrasi dengan fungsi scan dimana Anda dapat memindai dokumen apapun. Caranya mudah, cukup ambil foto dokumen dan aplikasi ini akan otomatis memotong bagian dokumen dengan bersih dan mulus.

2. ifax

Kami juga merekomendasikan aplikasi iFax. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan karena memiliki desain yang simpel. Tidak hanya itu, iFax juga tidak akan mewajibkan penggunanya untuk membuat akun khusus. Bahkan, Anda dapat memasukkan nomor faks gratis!

Hal yang menarik dari iFax adalah tersedia dua sistem pembayaran. Pertama-tama, Anda hanya perlu membayar untuk setiap faks yang Anda kirim. Namun, jika Anda sering mengirim dan menerima faks, Anda dapat memilih sistem pembayaran bulanan yang lebih murah.

3. eFax

Selanjutnya hadir aplikasi eFax. Sama seperti aplikasi iFax, eFax juga memiliki sistem pembayaran untuk mengirim / menerima fax saja. Namun, jika Anda sangat aktif dalam pengiriman faks, yang terbaik adalah berlangganan eFax setiap bulan.

Alasannya adalah versi berbayar dari aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim lebih dari 200 faks per hari dan tidak ada biaya tambahan jika Anda ingin mengirim faks ke luar negeri. Cukup terjangkau, bukan?

Nah, murah bukan berarti murahan ya, karena eFax juga menawarkan beberapa fungsi yang cocok. Misalnya, fungsi untuk mengelola setiap faks Anda, mengunggah faks ke iCloud, hingga membuat fungsi tanda tangan digital. Itu sepadan dengan harga yang Anda dapatkan, bukan?

Baca juga: aplikasi bansos

4. FAX.PLUS

Jika Anda membutuhkan aplikasi fax yang dapat terhubung ke berbagai platform, FAX.PLUS adalah pilihan yang tepat. Di aplikasi ini, Anda dapat menerima faks dari platform selain iOS, seperti Android, Windows PC, dan lainnya.

Tidak hanya itu, FAX.PLUS juga memiliki fungsi aplikasi pemindai bawaan. Jadi Anda dapat memindai dokumen apa pun, baik itu buku, kertas, atau dokumen lainnya. Hasil scan kemudian bisa langsung dikirim melalui fax. Mudah bukan?

5. FaxFile

Ini juga merupakan aplikasi faks yang memungkinkan Anda mengirim dokumen melalui faks ke berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, dan negara lain. Bukan hanya soal luasnya negara, aplikasi ini banyak diminati karena bisa diunduh secara gratis.

Cara Penggunaan? Caranya mudah, Anda hanya perlu terkoneksi dengan internet, lalu pilih dokumen yang ingin Anda kirim. Kemudian masukkan nomor faks dan klik kirim. Terbuat!