5 Rekomendasi Jasa Bersih Rumah Jakarta. Klik’N Clean Menawarkan Layanan Cukup Beragam Dan Harga Terjangkau

KliknClean, Solusi Praktis Bersih-bersih Rumah bagi Anda yang Sibuk -  Halaman all - Wartakotalive.com

Tidak terasa ya sebentar lagi lebaran tiba. Kamu tentunya sudah tidak sabar kan untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga tercinta?

Selain semakin memperkuat ibadah dan mulai mempersiapkan kebutuhan Lebaran lainnya, salah satu tradisi yang biasa dilakukan masyarakat Indonesia adalah membersihkan rumah. Suasana berkumpul di hari yang fitri memang kurang afdol rasanya jika rumah tidak terlihat bersih dan rapi.

Namun, tidak semua orang memiliki banyak waktu untuk membersihkan rumahnya. Apalagi jika sudah ditinggal mudik asisten rumah tangga ke kampung halamannya. Jika kamu termasuk salah satunya, tenang tak perlu khawatir, karena berikut ini ada 5 rekomendasi jasa bersih rumah Jakarta yang bisa kamu gunakan :

  1. Klik’N Clean

Kamu bisa memesan jasa bersih rumah Klik’N Clean melalui aplikasi. Klik’N Clean menawarkan layanan yang cukup beragam mulai dari cuci mobil, fogging mobil, paket sterilisasi, deep cleaning, toilet, hingga kasur, dan lain sebagainya. Harganya juga cukup terjangkau, mulai dari Rp. 30 ribuan saja per jam.

Dengan Klik’N Clean, kamu jadi bisa duduk tenang melihat rumah bersih dan nyaman. Selain itu, kamu pun dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.  Selain bisa dipesan di Jakarta (Jabodetabek) namun juga di Surabaya, Bali, Batam, Bandung, dan Medan.

  1. Cleaning With O

Layanan kebersihan yang ditawarkan Cleaning With O cukup beragam mulai dari membersihkan sofa, karpet, tempat tidur, hingga seluruh isi rumah dengan detail. Mereka selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya. Bahkan Cleaning With O bersemangat untuk memberikan pelayanan yang tulus bagi setiap pelanggan.

Khusus untuk menyambut Lebaran, mereka juga menambahkan jasa kebersihan lainnya yaitu mencuci baju, menyetrika baju, membereskan kamar, dan lainnya.

  1. Klin Klin

Klin Klin adalah salah satu jasa apartement service yang bisa membuat apartemen kamu makin kinclong. Jasa apartement service ini menawarkan beberapa layanan kebersihan seperti fogging, hydrovacum sofa, bed, karpet, dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk anak kost, Klin Klin juga menyediakan paket kost mulai dari Rp. 120.000. Selain apartement dan kost, Klin Klin juga menawarkan jasa kebersihan untuk rumah dan kantor.

  1. Gomaid

Gomaid merupakan layanan asisten rumah tangga berbasis online yang bisa dipesan melalui aplikasi dan kini hanya tersedia di wilayah Jakarta saja. Gomaid menawarkan berbagai layanan seperti daily cleaning, cleaning with tools, setrika, fogging, cuci mobil dan furniture, dan lain sebagainya.

Uniknya, Gomaid juga menyediakan layanan lainnya seperti paket berlangganan untuk sewa jasa. Terdapat beberapa opsi paket berlangganan yang bisa dipilih mulai dari harian, mingguan, hingga bulanan. Tarifnya juga cenderung beragam tergantung paket yang dipesan mulai dari Rp. 85.000.

  1. OK Home

OK Home adalah perusahaan jasa bersih rumah dari Korea yang tidak pelit memberikan banyak diskon. Contohnya saja di bulan Ramadhan, mereka akan memberikan diskon hingga 15 persen. Selain itu, dengan menggunakan kode promo SERBUMISOKHOME, kamu juga bisa mendapat potongan harga sebesar 10 persen setiap hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Bahkan mereka juga bagi – bagi diskon hingga 30% khusus untuk pelanggan pertama.

Apalagi cara memesan layanan OK Home ini mudah dan simple, cukup dari rumah melalui aplikasi.